Pupuk Organik Nasa

PUPUK ORGANIK NASA ADALAH PUPUK ALAMI BERTEKNOLOGI TINGGI SEHINGGA MAMPU MENINGKATKAN KUANTITAS DAN KUALITAS PERTANIAN ANDA. DAPATKAN PUPUK PERTANIAN NASA HUB Call /WA / sms : 0823 2613 7709 BB : 57137A62

Harga pupuk nasa untuk sawit 2018

Para petani sawit tentunya sebelum membeli pupuk nasa perlu tahu harga pupuk nasa untuk sawit yang terbaru.Dengan menggunakan pupuk Nasa, maka secara ekonomi akan lebih menguntungkan karena banyak alternatif harga yang dapat anda pilih yaitu alternatif A, B, dan C. Dikategorikan sebagai alternatif A yaitu hasil panen sama dengan sebelumnya, Kategori B yaitu hasil panen lebih tinggi dari sebelumnya, dan kategori C hasil panen naik dengan optimal.

Dalam meningkatkan hasil panen kelapa sawit dibutuhkan pupuk sawit terbaik salah satunya adalah pupuk nasa yang merupakan pupuk organik yang sangat lengkap kandungan unsur hara mikronya serta ada kandungan unsur hara makronya juga.


harga pupuk nasa untuk sawit


Mengenai harga pupuk NASA untuk sawit ini akan sangat terasa terjangkau jika dilihat setelah hasil panen yang di dapatkan setelahnya, untuk itu sebagai gambaran harga pupuk nasa terutama Tanaman Menghasilkan ( TM ) seperti POP SUPERNASA, SUPERNASA GRANULE dan POWER NUTRITION berikut gambaranya  untuk wilayah 1 seperti lampung, palembang dan tanah bumbu :

1. Pop SUPERNASA : Rp 512.000
2. SUPERNASA GRANULE : Rp 255.000
3. POWER NUTRITION : Rp 670.000
Berapa kebutuhan pupuk untuk 1 hektar tanaman sawit :
Jika menggunakan Pop Supernasa 3-6 kg
Supernasa Granule 30-50 kg
Power Nutrition 3-6 kg

Berapa kenaikan yang didapatkan setelah menggunakannya :
Berdasarkan pengalaman beberapa petani sawit kenaikan yang didapatkan antara 30-100% bahkan ada yang mengalami kenaikan hingga 200% itu semua berdasarkan bibit, pupuk, cuaca dan juga pemeliharaan sebelumnya

Untuk keterangan detail & pembelian, silakan saja hubungi  Nama Fahrurodin Telepon /via Whatsapp 0823 2613 7709

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga pupuk nasa untuk sawit 2018"

Posting Komentar